Selasa, 31 Maret 2009

Bagaimana Memulai Bisnis Internet

Apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis internet dengan menghasilkan uang dari rumah?
Banyak orang yang ingin mulai tetapi tidak tahu bagaimana cara memulainya. Belajar bisnis internet atau menghasilkan uang secara online bagi para pemula bisa membingungkan. contohnya saya.. hehehe...
Banyak internet marketer pemula berpikir ia akan mengalami masalah pengelolaan waktu dengan keluarga mereka. Masalah ini bisa Anda atasi dengan membuat sistem pengaturan waktu yang baik. Karena pada dasarnya menjalankan profesi sebagai seorang internet marketer harus bisa mengatur jam kerjanya sendiri, dan akhirnya-pun dia bisa memiliki waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama keluarganya. Ada banyak ide yang bisa dijual untuk pasar online/internet.


Anda hanya perlu menemukan satu hal yang menarik minat Anda, atau satu topik yang menjadi keahlian Anda.
Dan kemudian ada beberapa hal mendasar yang Anda perlukan untuk memulai bisnis internet ini, yaitu:
1. Tentukan sendiri jam kerja anda, Sebagai manusia, anda pasti ingin kebebasan, bukan begitu? Sekalipun sekarang aktivitas online yang saya lakukan hanya 1-2 jam/hari namun ketika diawal-awal belajar memulai bisnis internet, saya pun mendisiplikan diri untuk bekerja di depan komputer 7-8 jam/harinya dan itu terus di lakukan secara konsisten Didalam bisnis internet anda bisa menentukan sendiri jam kerja anda. Dengan begitu anda pemegang kendali bisnis.Para bisnismen internet harap punya Email pribadi yang bisa dibuat di YAHOO , MSN , GooGle Mail ato webmail lainnya pokoknya terserah mau email gratisan ato berbayaran terserah anda saja anda dan kebebasan bisa anda dapatkan. Anda Bisa Kerja Dimanapun, Tak terbatas ruangan, anda bisa mengerjakan biinis internet dimanapun anda ingikan. Pada saat liburan pun anda bisa lakukan
2. Biaya ringan, Siapkan blog ato website gratisan saja / free blog, blogger.com,/ free website yang tidak ada iklan di dalamnya ato bisa dibilang clean ads Yang anda butuhkan hanya nama domain dan web hosting untuk situs web anda. Selain itu anda hanya butuh akses internet.
3. persiapan, Siapkan Ilmu Seo dan juga konten yang berkualiatas baik bahasa indonesia ataupun bahasa inggris kalo bahasa indonesia saya menganjurkan ke Article Sip kalo bahasa inggris ke Ezine Articles sebenarnya masih banyak yang lain sih tapi yang aq tahu sejauh ini yang terbaik baru itu, Belajarlah pada yang lebih ahli ato bisa dibilang anda belajar ke para Master Bisnis Internet , Tak perlu sewa kantor, Anda bisa mengerjakan bisnis internet anda ditempat tidur anda.
4. Tak perlu terjebak kemacetan, Kemacetan adalah salah satu masalah dikota besar dan ini menjadi suatu masalah yang tak ada hentinya. Untuk pekerja kantor alasan kemacetan selalu menjadi ulasan anda. Di bisnis internet anda hanya membutuhkan akses internet dari situ anda bisa lakukan bisnis internet anda.
5. Berjalan otomatis, Bisnis internet berjalan secara otomatis, jadi setiap pembeli anda yang datang akan dilayani oleh internet dan dialah pekerja kita.
6. Bisa punya banyak bisnis internet, Betul anda bisa melakukan banyak bisnis diinternet. Tapi saran saya, tekuni 1 bisnis internet dan setelah berhasil, anda bisa merambah jenis bisnis internet lainnya.
7. Tak Perlu Pakai Seragam, Dengan bisnis internet, anda bisa mendapatkan uang saat masih memakai baju tidur sekalipun.
8. Pasar Terus Bertambah Besar, Jumlah pebisnis internet sekarang masih sangat kurang dibandingkan dengan pasar yang akan terus bertambah. Serta beberapa bulan kedepan biaya akses internet akan semakin murah, dengan begitu akan mendorong peningkatan jumlah pengakses internet.
9. Lebih akrab dengan keluarga, Dengan berbisnis internet anda bisa meluangkan waktu dan kasih sayang lebih banyak bersama keluarga.
10.Ada Baiknya Memulai Bisnis Internet Dari Yang Paling Mudah, seperti PTC atau paid review, dari pada memulai bisnis internet langsung yang sulit. Banyak orang mengira bisnis internet yang mudah adalah yang gratis seperti menjalankan bisnis periklanan Google Adsense padahal sesungguhnya untuk sukses di Google Adsense itu diperlukan sangat banyak ketrampilan, kalau sekedar untuk dapatkan puluhan Dollar memang mudah, namun jika tidak sampai 100 Dollar maka cairpun tidak karena syaratnya minimam 100 Dollar baru dibayar.Bisnis internet adalah jalan yang bisa mengumpulkan banyak uang dalam waktu cepat serta banyak keunggulan, Menurut saya bisnis internet yang paling mudah adalah yang bisa disambil, artinya selain dijalankan via internet bisa juga dijalankan tanpa internet, jadi bisa dikatakan internet hanya sebagai alat bantu saja. Selain itu, bisnis yang mudah adalah yang pasti laku, yang produknya pasti dipakai oleh banyak orang.

So, mulailah sekarang belajar bisnis internet, sehingga ketika akses Internet sudah dimiliki oleh setiap rumah di Indonesia, dan profesi internet marketing menjadi trend di Indonesia, Anda sudah jauh melangkah dan menjadi ahli dengan menghasilkan uang dari internet


SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter