Rabu, 08 April 2009

berburu-dollar awsurveys

Akhir-akhir ini, saya telah mencoba untuk mencari uang tambahan dari internet, saya terus mencari bagaimana untuk mrndapatkan uang tambahan melalui internet secara cepat, mudah dan gratis, beberapa diantaranya yang paling mudah dan cepat dapat dollar adalah dengan memberi survey atau komentar namanya AWsurvey.com, Anda mungkin pernah mendengarnya..atau bahkan pernah mengikutinya hanya dengan mengikuti survey atau memberi komentar sebuah website saja anda akan mendapatkan $4-6 dan total dari semua survey mendapatkan $27 jumlah yang lumayan besar buat orang indonesia hanya untuk mengikuti sebuah survey website.


Saya memutuskan untuk mencoba AWSurvey.com sebagai konsep yang menurut saya jauh lebih menarik daripada yang lain. Anda hanya cukup memberikan evaluasi singkat dari 2 situs yang di sediakan, Keanggotaan atau pendaftaran gratis dan ada bonus $ 6 hanya untuk bergabung. Terdapat juga arahan program yang membayar $ 1.25 untuk setiap orang atau teman yang bergabung dengan anda atau melalui url anda, oiya... banyak sekali perdebatan yang pernah saya baca di artikel2 di web atau blog tentang apakah AWsurvey.com ini adalah scam atau penipuan ?? Tapi saya mengatakan TIDAK.... karena saya sudah mendapatkan bayaran dari AWsurvey walaupun baru1 kali. lantas mengapa banyak orang mengatkan bahwa AWsurvey itu adalah SCAM.. !!! mereka mengatakan scam karena mereka tidak di bayar, mungkin mereka telah salah melakukan registrasi atau melanggar Term of Service (TOS) dari AWsurvey.com

menurut saya ada beberapa kriteria yang melanggar Term of Service (TOS) AWsurvey.com :

1. Satu orang hamya boleh punya satu accout, satu komputer hanya satu account artinya satu IP komputer hanya bisa dapat satu acaount. Tidak di perbolehkan mempromosikan referal link menggunakan media milist, forum, thread, iklan baris, spamming. Jika terjadi maka account anda akan di suspend pembatalan pembayaran.

2. Ketika memberikan survey atau komentar hendaknya yang sesuai dengan apa yang anda baca dan anda lihat, Dalam hal ini anda adalah dibayar, jadi kerjakanlah dengan penuh semangat dan tidak main-main
3. melakukan login minimal 45 hari sekali agar accout anda tidak otomatis akan di suspended, mungkin inilah penyebab beberapa banyak orang menganggap bahwa AWsurvey adalah scam.

Tapi dari beberapa kriteria diatas anda jangan khawatir...!!!
mereka tidak dibayar pasti karena karena mereka belum tahu TRIKnya... Anda pasti dibayar jika tahu Triknya... hehe..
Disini saya ingin berbagi sedikit pengalaman agar AWsurvey mau membayar :

Menurut saya ada 2 trick agar AWsurvey mau membayar :

1. apakah Account PayPal anda menggunakan Region Indonesia ??

Ini adalah salah satu kemungkinan yang membuat anda gagal menarik uang dari AW Survey (mereka tidak mau mengirimkan uang hasil kerja anda di AW Survey karena anda orang indonesia.)
Agar A.W.Surveys mau mengirim caranya mudah aja, Pastikan Anda Memiliki Account PayPal Premium gratis Lalu pilih Regionnya UNITED STATES/ English,
Jika anda sudah memilikinya account paypal indonesia, saya sarankan buat 1 lagi account PayPal baru dengan alamat AMERIKA SERIKAT.
Anda akan Disuruh Masukan Alamatnya amerika, Karena Kita Tidak Punya Alamat Di Negara Sana atau tidak punya saudara di sana, Googling Aja Dengan Kata Kunci “Address Zip Code WA (Untuk Washington)” Lalu Dari Alamat Yang Di Dapat,Bisa anda Gunakan Untuk Mendaftar Ke Alamat anda di rekening PayPal baru anda nanti.

Anda bisa buat account PayPal baru klik di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Pakai program atau softwear pengganti IP PROXY.

Gunakan Proxy Switcher atau Invisible Browsing, karena Program-program Ini Mendukung Elite / SSL Encryption, Dari Situ Anda Bisa Membuat Account Lagi di AW Survey sebanyak yang anda mau. Pastikan Walaupun Anda Membuat Account Anda tetap Harus Mengisi Survey Yg Ada, Karena A.W.Surveys Tidak Akan Mengirim Uang Anda Jika Ternyata Account Tersebut Account “Fraudelent”.

Ciri Account Fraudelent Adalah :

1. Mempunyai IP Yang Sama (Oleh Karena Itu Kenapa Kita Perlu ProxySwitcher Agar Kita Pura-Pura Bisa Menjadi Anggota Baru Dengan IP Yang Berbeda)
2. Refferred Friend Kita Tidak Memberikan Surveys

Download Proxy Switcher di sini



ayo tunggu apalagi? buruan gabung!! anda bisa join AWsurvey.com di sini

SEMOGA BERMANFAAT



salam sukses

9 komentar:

ghielz mengatakan...

waduch ladang usaha lagi nie....

oia sob, dulu saya pernah kesel ma guru gara-gara AW ini...soalnya memanfaatkan anak muridnya untuk mendaftarkan diri dengan nama reff dia....ngomong2 boleh juga nie

gaul mengatakan...

coba aja bro.. pokoe mantapppp... !!

Bicycle Wallpaper mengatakan...

Hello! how are you?
You can download various bicycle wallpaper in our website for free.

Gilank mengatakan...

Apa mesti menggunakan region amerika? kalo bikin lagi, duh beli VCC lagi donk mas? tolong pencerahannya.

gaul mengatakan...

gk beli VCC gk papa2 kok.. yg penting premium

pianoes98 mengatakan...

Makasih banyak atas informasinya....

Bisnis gaul mengatakan...

sama-sama

Shady mengatakan...

Maz, waktu mendaftar paypal kita diminta juga untuk memasukkan no telephone yang dikenali mereka.. Kalau Maz tidak keberatan bisa dituliskan contoh pengisian juga untuk kolom pendaftaran.. Maaf kalau merepotkan.. Saya masih newbie.. Terima kasih..

gaul mengatakan...

no telfon klo di paypalnya gk masalah atau googling aja dengan kyeword “Address Zip Code WA (Untuk Washington)” klau masih ada yang kurang jelas download ebook di bawah ini:
http://www.ziddu.com/download/4734275/AWSurveyhacking.pdf.html

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter