Jumat, 10 Juli 2009

Dollar Lagi di Mypage5



Hallo...

Bagi yang senang menggunakan facebook atau friendster sebagai situs pertemanan mungkin situs yang satu ini cocok bagi mereka yang senang cari teman baru di dunia maya, pasalnya situs ini bukan hanya mempertemukan temen-teman dari seantero dunia tapi juga situs membayar semua membernya dalam setiap kegiatan mereka, karena semakin merambahnya dunia maya pada kaum kawula muda ada sampai-sampai mereka berusaha untuk membeli blackberry cuma untuk bisa akses facebook ataupun friendster dimana saja dan kapan saja. ada pula yang mencari-cari cara bagaimana mempercantik tampilan halaman profil facebook ataupun friendster mereka. tapi apakah anda di bayar oleh facebook jika anda melakukan banyak hal di facebook…? tidak khan…?? tapi malah anda yang kehilangan uang seperti biaya akses internet, waktu dan lain lain. nah sekarang saya akan menawarkan situs pertemanan yang mirip dengan facebook serta membayar untuk setiap aktivitas yang anda lakukan seperti upload foto, upload video, comment di orang lain, login dan lain sebagainya. situs Mypage5 ini mirip dengan Ezihippo ataupun situs pertemanan yang lain tetapi banyak sekali perbedaan yang menurut saya mypage5 lebih baik dari situs pertemanan yang lain, kelebihanya antara lain:


1. Pendaftaran pertama mendapatkan bonus $5 jika anda mendaftar dari link referal saya sekaligus upload foto anda pribadi. Untuk pendaftaran silahkan klik disini
2. Setiap anda Login Earning anda bertambah: $0.01
3. Membuat blog Earning anda bertambah : $0.1
4. Membuat coment pada member lain earning anda bertambah $0.02 tapi coment dibatasi hanya 10x dalam sehari
5. Upload foto $0.02 Maximum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload 400 buah.
6. Upload Video $0.15 Maksimum lima komentar harian
7. Buat grup: $0.02
8. Mengundang teman: $ 1,00
9. Profil komentar: $0.02
10. Bergabung dengan grup / Komentar: $0.02

Ingat saat mendaftar langsung upload photo karena Anda akan mendapatkan bonus $5. Isi profile Anda, ( sebaiknya data yang dibuat benar dan sesuai ) Add friend sebanyak-banyaknya serta aktiflah di mypage5.
Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan pendapatan di mypage5:
1. Upload 5 video setiap hari $0.75
2. Buat 4 posting blog setiap hari $0.4
3. Beri 10 komment di blog setiap hari $0.2
4. Post 10 classified (sejenis iklan) setiap hari $1
5. Beri 5 komentar di group setiap hari $0.1
6. Posting 10 komentar ke profile teman setiap hari $0.2 Ingat hanya dibolehkan post 10 komentar saja sehari, jangan samakan dengan friendster yang bebas mengisi komentar!!!
7. Upload 400 photo $8, usahakan photo sendiri dan teman-teman Anda karena dilarang mengupload foto yang ada hak ciptanya, jangan upload nude picture, sudah ada yang dibanned gara-gara ini!!!
8. Ajak teman $1/orang). Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung karena kamu akan dapat bonus $1 per orang yang bergabung.
9. Seringlah melihat profile teman anda, jangan lupa tinggalkan message ( jangan koment karena maksimal kita 10 komen sehari ) yang berisi bahwa Anda telah mengunjungi profilnya dan ingin dia mengunjungi balik profil Anda, untuk setiap profil Anda dibuka dibayar $0.01, kalau sehari 100x profil Anda dilihat maka Anda bisa dapet $1.

Ayo… Buruan Bergabung Sama Saya di MyPage5, Klik disini atau banner di bawah ini :




7 komentar:

dhimas mengatakan...

menarik juga nich kayaknya, makasoh bos infonya healthlovemoneyand family

Anonim mengatakan...

free porn picture
get 1$ each traed in forum
Get Paid Blogging
Sell text links on your site
get
paid to sell link

Get paid for extra space in your website
Get Paid to write post
get 10$ each add our link
get money to write
make more money in sponsor review
make cash4writing


1$ each clik advertiser

dhimas mengatakan...

seru juga nich, themks bos infonya healthlovemoneyand family

!Ryan! mengatakan...

Wah mantaf nich infonya sob n thank's sdh berbagi n langsung dicoba dech...:-)

rockmantic_evil mengatakan...

sejenak palingkan diri dari oase kehidupan, lumpuhkan arogansi yang mengalir di dalam arteri, bukan sekedar eufisme perilaku semata, melainkan morfologi manusia tentang keberadaan Tuhan dan kekuasaan-Nya, sadar benar bahwa kami selamanya hanyalah kaum orion di tengah khalayak urban, tapi kami tetaplah minoritas mencoba taat akan Tuhan. marhaban yaa ramadhan.. selamat menunaikuan ibadah puasa.

!Rchymera! mengatakan...

Wach asyik nich infonya sob benar2 mantap selain cari teman kita jg bs dpt uang,patut dicoba nich sob semoga sukses selalu...:D

!Rchymera! mengatakan...

Mantap sob infonya jadi ingin coba nich xixixi...:D

Semoga sukses selalu sob...^-^

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter