Sabtu, 13 Juni 2009

Peluang Bisnis Widgetbucks

WidgetBucks adalah 1 dari sekian banyak Bisnis online yang juga merupakan bisnis yang berbasis ppc pemasang iklan tersebut akan mendapatkan bayaran apabila iklan tersebut ada yang melakukan klik.

WidgetBucks menggunakan iklan yang berbeda dengan bisnis ppc pada umumnya, Dengan basis pay-per-click, artinya Anda akan mendapatkan uang dari WidgetBucks setiap add-ons WidgetBucks yang terpasang di blog Anda di-klik oleh pengunjung, tidak peduli apakah terjadi transaksi pembelian ataupun tidak (nilai per klik-nya kurang lebih $3-$6/CPC).

Dengan pilihan produk yang cukup bervariasi dan tampilan widget yang atraktif, WidgetBucks bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pendapatan melalui internet.
Jika ingin bergabung dengan WidgetBucks, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memasang code script WidgetBucks blog Anda.


Untuk bergabung dengan WidgetBucks caranya sangat mudah. Pertama, Anda bisa mendaftar di sini . Kedua, Anda pilih sendiri custom widget yang Anda inginkan. Ketiga, Anda pasang script code widget tersebut pada blog Anda. Jika Anda menggunakan Blogger, WordPress, MovableType atau TypePad, Anda cukup meng-klik ikon platform blog-blog tersebut untuk mendapatkan kode WidgetBucks secara otomatis terpasang di blog Anda.

Hal menarik lain yang ditawarkan WidgetBucks adalah Referral Program. Melalui program ini Anda boleh mengajak sebanyak mungkin anggota baru untuk memasang WidgetBucks di blog mereka. WidgetBucks akan memberikan komisi senilai 10% dari pendapatan anggota referral yang Anda ajak. Semakin banyak anggota referral, tentu semakin besar nilai earning Anda.

Selain hal2 di atas WidgetBucks alternatif lain bisnis PPC, selain dapat melihat terlebih dahulu produk yang ditawarkan WidgetBucks juga dapat untuk mempercantik halaman Web/Blog iklan yang muncul menggunakan Flash Player.

Nah.. Bagi para pemburu bisnis online yang ingin coba-coba dapat dollar monggo dilanjut silahkan klik di sini untuk join

SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter