Sabtu, 27 Juni 2009

Yuwie

Yuwie Adalah program bisnis di internet yang membayar setiap aktifitas membernya komunitas ini seperti layaknya program sosial lainya seperti Frienster tapi bedanya di Yuwie kita dibayar, Yuwie membayar kita $0.50 per seribu tampilan, dan pada tiap tiap account keanggotaan sampai 10 level, pembayaran bervariasi antar 5-30% dari penghasilan downline tergantung levelnya dan Yuwie tidak membayar pada setiap pendaftaran affiliate baru yang anda ajak sebagaimana Frenszone namun Yuwie akan membayarnya jika mereka telah aktif dalam Yuwie mereka.

Pembayaran ini makin besar lagi jika anda mengajak teman, sahabat, kenalan, atau orang lain untuk bergabung & aktif di Yuwie melalui URL referral. system ini dibatasi sampai kedalaman max 10 level. Ini kelebihan utama Yuwie dibandingkan dengan Frenszone. Anda juga akan dibayar jika mengajak teman anda untuk melihat & merespon Yuwie anda & sebaliknya anda melihat & merespon Yuwie mereka. Pilih fasilitas yang disediakan Yuwie sesuai kebutuhan anda. Lebih baik lagi menggunakan semuanya agar pundi-pundi dollar anda bertambah. Juga kunjungi & tanggapi tulisan teman anda baik melalui Yuwie anda maupun Yuwie mereka. Semuanya dihargai oleh Yuwie dengan imbalan dollar.


Sumber dollar dari Yuwie berasal dari pembagian accumulation milik penyedia iklan dalam situs Yuwie. Accumulation ini disebut Revenue Sharing Rate (RSR). Selain Revenue Sharing Rate (RSR), pembagian accumulation Yuwie kepada membernya dipengaruhi juga oleh Total Page View (TPV) dan Akin Percentage (LP).

Total Page View (TPV) adalah akumulasi dari jumlah aktivitas yang terjadi melalui Yuwie anda dan semua Yuwie barometer anda. Aktivitas ini bisa hanya melihat-lihat, menulis, menanggapi Yuwie anda dan Yuwie barometer anda. Juga termasuk kirim foto & video, membuat blog, add teman, bermain game, dan semua penggunaan fasilitas Yuwie.

Potensi penghasilan Yuwie memang cukup menggiurkan. Jika di asumsikan anda mengajak 3 orang untuk bergabung per bulan lalu 3 orang itu mengajak 3 orang lagi sampai akin 10 per bulan, setiap barometer membuka 1000 halaman per bulan, dan RSR Yuwie bulanan $0,50 maka potensi penghasilan anda adalah $10,234,49 (Rp. 100 jutaan) per bulan, Jadi rumus pembayaran affiliate Yuwie (Your Earnings) adalah RSR x (Page Views/1000) x Akin Percentage.

Minimal pembayaran $25, pembayaran melalui paypal dan alertpay jika anda belum punya account paypal bisa daftar di sini dan untuk join Yuwoe klik di sini

SEMOGA SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter