Sabtu, 27 Juni 2009

LapTop Gratis


Sony

Dari keteranagn di terms service Dari artikel Website ezlaptop.com saya bisa mengambil kesimpulan bahwa untuk mengikuti program ini ternyata 100% GRATIS tanpa dipungut biaya, kita cuma daftar trus ngumpulin credit point yang nantinya bisa ditukarkan dengan LApTop yang tersedia. Cara untuk mendapatkan credit pointnya mudah banget, kita cuma disuruh baca email trus KLIK link to get credit point yang terdapat pada isi email, biasanya dibawah sendiri.Mudah kan?! semuanya Gratis..tis.. tis...tisss...


Cara lain untuk mendapatkan kredit adalah mengajak ke teman-teman, keluarga, dan rekan kerja untuk gabung program ini ! Untuk setiap orang yang bergabung dengan program di bawah arahan, Anda akan menerima tambahan kredit dan Anda dapat menerima laptop Anda dalam beberapa bulan!

ezlaptop.com saat ini menyediakan 2 Laptop :

Sony Vaio NS Series untuk 195 kredit

MacBook Pro 15.4 untuk 295 kredit

ezlaptop.com juga menawarkan iklan rencana besar lainnya untuk webmaster. Jika Anda memiliki situs dan ingin beriklan dengan kami klik tombol Advertise di bagian atas situs. It's FREE untuk pendaftaran untuk account pengiklan !

Bagi pendaftar sekarang langsung dapat 5 credit point.
Nah jangan bengong aja Daftar sekarang dan dapatkan 5 Credit point.

Anda bisa langsung Daftar klik di sini dan dapatkan LAptop 100% For FRee / GRATiS !!

SEMOGA SUKSES

2 komentar:

dwiyan mengatakan...

wah boleh juga tuh mas.perlu di coba . . .

oya, mau numpang kasih informasi bisnis pulsa online dan offline tanpa biaya registrasi tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah.

lihat http://pulsa-grams.co.cc

Rchymera mengatakan...

Wah mantaf infonya tapi gw blm bs nich berbisnis dlm dunia maya,ajarin sob klo blh!?

Posting Komentar

Bisnis Gaul | Template by - Abdul Munir | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis
    follow me on Twitter